Selasa, 15 Desember 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA DUA HIMBAU WARGA PATUHI PROKES DAN HIDUP SEHAT


RASAU JAYA - Penyebaran virus corona sampai saat ini semakin hari semakin bertambah banyak yang terkonfirmasi positif. Oleh sebab itu Kepolisian Negara Republik Indonesia tidak pernah bosan untuk menghimbau dan mengajak Masyarakat supaya tetap patuh terhadap protokol kesehatan serta hidup bersih dan makan yang bergizi. 

Rabu pagi (16/12/2020) Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya dua Briptu Hendra Irawan lakukan Dds dan Sambang ke rumah warga binaan di Dusun Banjar Laut Desa Rasau Jaya dua Kecamatan Rasau Jaya. 

Briptu Hendra Mengatakan " Saya lakukan dds dan sambang ini untuk mengajak warga masyarakat tetap jalankan PROKES dan supaya hidup bersih, karena bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona " Ujar Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya dua. 

Dengan melaksanakan Kegiatan Kepatuhan Terhadap Protokol kesehatan dan menjalankan hidup bersih, maka diharapkan penyebaran virus corona tidak semakin banyak dan bisa memutus mata rantai penyebarannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...