Senin, 14 Desember 2020

PATROLI DIALOGIS UNIT SABHARA POLSEK RASAU JAYA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

l

RASAU JAYA - Personil Polsek Rasau Jaya  dipimpin pawas Ipda Solikhin dan didampingi KSPK Regu B Aiptu Agus Winarno dengan kuat personil 6 orang melakukan patroli guna mencegah/ mengantisipasi terjadinya tindak kriminal/ kejahatan di wilayah hukum Polsek Rasau Jaya, seperti dilaksanakan diseputaran kompleks perumahan/ pemukiman penduduk Desa Rasau Jaya Satu dan berdialogis dengan warga, hari Senin, (14/12/2020). 

Melakukan patroli sambil berdialog dengan warga yang dijumpai dianggap efektif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Patroli dialogis dengan warga yang ditemui mengedepankan sikap humanis, menyampaikan pesan kepada warga agar tercipta dan terjaganya komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Rasau Jaya

Patroli dialogis menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap kejahatan kapanpun dan di manapun seperti Pencurian maupun tindakan Premanisme serta tindak kejahatan lainnya karena kejahatan akan timbul kalau ada niat dan kesempatan buat Pelaku.

Kapolsek Rasau Jaya menyampaikan kepada personil Polsek, saat piket jaga agar secara rutin melakukan Patroli baik siang maupun malam, "Kegiatan tersebut kami tingkatkan sebagai upaya preventif cegah tindak kriminal di masyarakat serta dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat tentu akan memberikan rasa aman dan nyaman" demikian terang Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH. 

Lokasi pemungkiman/ perumahan warga serta pertokoan maupun tempat keramaian lainnya menjadi route patroli yang diprioritaskan Polsek Rasau Jaya dan juga sesuai dengan tingkat kerawanan daerah yang menjadi route patroli. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...