Kamis, 17 Desember 2020

SAMBANG WILAYAH BINAAN BRIPTU DAUD HIMBAU WARGA TETAP LAKSANAKAN PROKES


RASAU JAYA - Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya umum Polsek Rasau Jaya  Briptu Daud banher Sinaga melakukan giat sambang ke wilayah binaannya di Dusun Rasau Kota Desa Rasau Jaya Umum, Jum'at pagi (18/12/2020). 

Kegiatan sambang merupakan langkah efektif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas juga dapat berdialog dengan warga terkait perkembangan sitkamtibmas.

“Situasi saat ini masih pandemi Corona, sehingga kami prioritaskan memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan, seperti kebersihan diri, jaga jarak serta pemakaian masker kepada warga guna memutus rantai penyebaran covid-19”. Ujar Briptu Daud

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH saat dikonfirmasi menguraikan bahwa kami selalu mengingatkan kepada seluruh Bhabinkamtimas untuk memprioritaskan hinbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan memutus penularan covid-19.

“Kita dapat menangkal Corona apabila kita semua taat dan mematuhi protokol kesehatan covid-19, harapan kami dengan adanya edukasi dari pak Bhabinkamtimas masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan agar tidak mudah terjangkit virus ini. Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...