Senin, 14 Desember 2020

KSPK REGU C POLSEK RASAU JAYA PIMPIN GIAT PATROLI MALAM


RASAU JAYA - Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Rasau Jaya, Senin Malam, (14/12/2020). Terlihat saat patroli mobiling KSPK Regu C polsek Rasau Jaya Aiptu Baik Lubis memimpin patroli malam bersama dua anggota polsek Rasau Jaya lainnya, patroli dan dialogis dengan warga masyarakat desa Rasau Jaya satu  Kecamatan Rasau Jaya . Dalam kegiatan patroli malam itu Aiptu Baik Lubis menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada masyarakat yang temui saat pelaksanan patroli di desa rasau Jaya satu tersebut, “agar masyarakat Khususnya berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Rasau Jaya.

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan para masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara kepolisian dengan pihak warga masyarakat atau pemuda guna berikan rasa aman kepada masyarakat. “Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Kapolsek Rasau Jaya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...