Sabtu, 19 Desember 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA SATU LAKSANAKAN SAMBANG DAN DDS KERUMAH WARGA BINAAN

RASAU JAYA - Sebagai usaha untuk menciptakan situasi yang kondusif  serta menjalin Komonikasi dengan seluruh lapisan masyarakat baik tokoh masyarakat formal, informal maupun warga masyarakat secara keseluruhan mau diajak bekerja sama dan berpartisifasi dengan pihak Kepolisian khusus kepada para Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing-masing .

Dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dan dapat melaksanakan kunjungan kerumah warga dengan sistem dari rumah ke rumah demikian juga melalui sambang yang sudah biasa dilaksanakan dengan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat dapat dirasakan, segala informasi yang berkembang dapat diserap Bhabinkamtibmas tetap berupaya untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas pada hari  Sabtu (19/12/2020) Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya satu Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya Aipda Partono sambang ke rumah warga binaan warga Desa Rasau Jaya satu .

Aipda Partono mengatakan " dalam sambang ini saya sampaikan kepada masyarakat agar ikut menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif apalagi di musim pandemi seperti saat ini. Jelas Aipda Partono. 

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH Menjelaskan "Saya harapkan kepada para Bhabinkamtibmas lebih banyak ada di desa binaannya agar tahu situasi warga masyarakatnya dan segala informasi yamg berkembang dapat diserap, demilian juga terhadap potensi gangguan yang ada agar segera dapat di cegah secara dini sebelum permasalahan menjadi gangguan nyata, dan  selalu di atensi perkembangan situasi di masyarakat.Demikian penekanan dari  Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin S.H.

Masyarakat  mengucapkan  terimakasih atas himbauan dari  Bhabinkamtibam Desa Rasau Jaya satu yang selalu menjaga situasi kamtibmas di desa binaan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...