Jumat, 25 Desember 2020

PIKET JAGA POS PELAYANAN LAKUKAN PATROLI DI PELABUHAN RASAU JAYA


RASAU JAYA - Operasi Lilin Kapuas Th.2020 Polres Kubu Raya lakukan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan Membangun Pos Pelayanan di Pelabuhan Rasau Jaya. 
Untuk tetap menjaga stabilitas keamanan masih dalam rangkaian perayaan hari Natal, anggota Piket Regu Dua Pos Pelayanan menggelar pelaksanaan patroli mulai pukul 00.00 sampai dengan 02.55 Wib dini hari di Pelabuhan Rasau jaya. 

Pelaksanaan giat Patroli yang di gelar anggota piket Pos Pelayanan menyambangi beberapa warung kopi yang masih buka dan Abk kapal serta memberikan pengarahan tentang keselamatan berlayar untuk abk Maupun penumpang kapal yang di jumpai.

Komandan Regu Dua Piket Pos Pelayanan Aipda Partono menjelaskan " Bahwa kami selalu laksanakan patroli dan himbauan kepada abk dan penumpang serta kami selalu kontrol situasi untuk memberikan rasa aman dan menciptakan situasi yang kondusif kepada semua warga masyarakat. " Jelas Aipda Partono. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...