Rabu, 23 Desember 2020

TETAP PATUHI PROKES ADALAH HIMBAUAN BHABINKAMTIBMAS DESA BINTANG MAS PADA SAAT SAMBANGI WARGA BINAAN


RASAU JAYA - Sambang desa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Bintang Mas Polsek Rasau Jaya Bripka Suwardiono kepada warga binaan sekaligus Sosialisakian 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Rabu (23/12/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Bintang Mas dalam kegiatannya menyampaikan beberapa imbauan kepada warga Binaannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti 3M selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak antara warga yang satu dengan yang lain.

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH mengatakan ”Dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19. ‘Kata Kapolsek Rasau Jaya. 

Menurutnya, dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker dan lain-lain”, ujarnya.

“Untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...