Kamis, 10 Desember 2020

TIM PATROLI TERPADU KARHUTLA PARALEGAL SAMBANGI POLSEK RASAU JAYA


RASAU JAYA- Tim Patroll Terpadu Karhutla Paralegal Kamis Siang (10/12), Mendatangi Mako Polsek Rasau Jaya. Tim Patroli Terpadu Karhutla Paralegal ini dipimpin Oleh Danramil Sei Kakap/Rasau Jaya Kapten Tri Yuliantono dengan beranggotakan Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Umum Briptu Daud, Babinsa Serda Sarjono, Ketua Mpa Desa Rasau Jaya Umum Edy Sapri serta anggota manggala Agni dan angggota masyarakat peduli api. 

Kedatangan Tim Patroli Karhutla ini merupakan bagian dari kegiatan patroli Terpadu karhutla itu sendiri. Karena Polsek Rasau juga merupakan Satuan kerja Kepolisian di level paling bawah yang bersentuhan langsung apabila terjadi Karhutla. 

Ketua Tim Patroli Terpadu Karhutla Paralegal Kapten Tri Yuliantono mengatakan " Kami Tim Patroli mendatangi Mako Polsek Rasau Jaya ini adalah dengan tujuan Silaturahmi serta meminta sepatah duapatah kata pesan dari Kapolsek Rasau Jaya, karena kita semua mempunyai tujuan yang sama untuk meminimalisir terjadinya Karhutla dan menjadikan langit membiru tanpa ada asap lagi " Ujar Kapten Tri. 

Sementara itu Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH juga menjelaskan " Kami dari Polsek Rasau Jaya tetap mensupport dan mendukung penuh dengan kegiatan dari Tim Patroli Terpadu Karhutla Paralegal ini, kita juga mempunyai tujuan yang sama yaitu mencegah terjadinya Karhutla lagi serta mengedukasi warga Masyarakat supaya tidak membakar lagi dimusim tanam " Ucap Kapolsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...