Selasa, 08 Desember 2020

POLSEK RASAU JAYA GIATKAN PATROLI MALAM DAN BERIKAN HIMBAUAN PATUHI PROKES SELALU


RASAU JAYA - Penyebaran Virus corona Makin hari semakin banyak, oleh sebab itu Polsek Rasau Jaya tidak bosan -bosannya menghimbau dan mengajak Masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan dimanapun berada. 

Kegiatan himbauan dan Ajakan oleh polsek Rasau Jaya di lakukan oleh semua anggota Polsek  Dari Kapolsek, Para Kanit, KSPK serta Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Lainnya. 

Malam itu KSPK regu A Aiptu Hilarius Jingkui bersama Anggota Jaga dan Anggata Piket fungsi laksanakan kegiatan patroli di kafe dan warkop sepanjang Jalan Sultan Agung Rasau Jaya. 

Aiptu Hilarius Jingkui menjelaskan " Saya dan anggota melaksanakan patroli dan menyambangi kerumunan warga seperti warkop dan kafe, kami Lakukan himbauan dan edukasi serta teguran lisan kepada pemilik maupun Pengunjung yang tidak patuh terhadap prokes " Ujar Aiptu Hilarius Jingkui. 

Semoga dengan dilakukannya kegiatan patroli dan Pendisiplinan patuhi PROKES oleh Polsek Rasau Jaya kepada Warga Masyarakat diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di Kecamatan Rasau Jaya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...