Rabu, 23 Desember 2020

JELANG NATAL KAPOLSEK RASAU JAYA SAMBANGI PENGURUS GEREJA


RASAU JAYA - Dalam rangka menjelang hari Raya Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021 Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH melaksanakan sambang ke Pengurus Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Kecamatan Rasau Jaya dengan cara dialogis, dalam kegiatan sambang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipaasisituasi menyambut hari Natal bagi umat kristiani dan perayaan pergantian tahun baru 2020.

Iptu Dede mengatakan " Saya dan anggota Polsek Rasau Jaya melaksanakan kegiatan sambang kepada pengurus Gerakan yang ada di Rasau Jaya, dan saat ini saya lagi sambang dengan Pendeta Gereja GPDI Ibu Merry Sitorus, saya menghimbau dan mengajak pengurus Gereja agar dalam hari raya natal Pendeta selalu menjaga kerukunan umat beragama dan Kami dari Polsek akan memberikan penjagaan dan pengamanan bagi warga kristiani yang sedang melaksanakan ibadah agar umat kristiani bisa dengan khusyuk dalam melaksanakan ibadah. Jelas Kapolsek. 

Kapolsek juga menambahkan bahwa ia menghimbau kepada umat kristiani yang akan melaksanakan ibadahnya tetap menjalani protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan yang bertujuan untuk memtutus mata rantai Covid 19.sambung Kapolsek Rasau Jaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...