Minggu, 13 Desember 2020

BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN PATUHI PROKES BRIPKA SETIAWAN SAMBANGI WARGA


RASAU JAYA - Wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif adalah harapan dan tujuan dari Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, berbagai upaya dilakukan Bhabinkantibmas Desa Rasau Jaya Tiga Polsek Rasau Jaya Bripka Setiawan  berikan Himbauan serta pesan pesan Kamtibmas ke warga binaan.Senin  (14/12/2020).

”Keamanan tidak hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat keamanan khususnya kepolisian melainkan tugas dan tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara” ungkap Bripka Setiawan dalam perbincanganya. Terlebih di masa pandemi covid 19 selain itu berita hoax sangat rentan dapat menciptakan gesekan apabila kita tidak lakukan edukasi tentang menyaring atau memfilter dulu setiap berita kepada para warga masyarakat ” imbuhnya.

Mari kita bersama sama mewujudkan situasi yang aman dan kondusif serta ciptakan suasana damai di Wilayah Desa Rasau Jaya tiga khususnya,Serta kita tetap menaati Protokol kesehatan dengan memakai masker dan atur jarak.” Pesan Bripka Setiawan  kepada Warganya.

Sementara Kapolsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya Iptu Dede Hasanuddin SH, saat dikonfirmasi terpisah Membenarkan bahwa pihaknya melalui para Bhabinkantibmas untuk turun kelapangan memantau setiap perkembangan situasi yang berkembang dimasyarakat ” Cegah segala gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi diwilayah kita sesuai dengan tupoksi kita masing masing.” ucapnya.(spr). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...