Jumat, 18 Desember 2020

WUJUDKAN KEMITRAAN AIPDA PARTONO SAMBANGI WARGA DESA BINAAN


RASAU JAYA - Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya satu Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya Aipda Partono tetap semangat melaksanakan sambang di desa binaanya. Sabtu pagi (19/12/2020). 

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya Aipda Partono melaksanakan sambang desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Aipda Partono Melaksanakan giat kunjungan ke rumah warga a.n. Bapak Sodik di Rt 05/ Rw 03, Dusun Bina Karya Desa Rasau Jaya satu Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya. 

Seperti halnya pada Pagi ini, Sabtu (19/12/2020), Bhabinkamtibmas Aipda Partono dalam kegiatan sambangnya memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

Dalam giat tersebut Babhinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kantibmas dan mengajak warga untuk bermitra dengan Polri serta menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...