Jumat, 18 Desember 2020

POLSEK RASAU JAYA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DILINGKUNGAN MAKO


RASAU JAYA - Cegah penyebaran virus Korona di tengah masyarakat, Kanit Sabhara Polsek Rasau Jaya Ipda Solikhin bersama Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Tiga Bripka Setiawan melakukan penyemprotan desinfektan di Permukiman dan Toko Yang masih berdekatan dengan lingkungan Polsek Rasau Jaya Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya, Jum'at sore (18/12/2020). 

Ipda Solikhin menjelaskan " Bahwa kegiatan penyemprotan ini kami lakukan adalah untuk bisa di ikuti oleh warga masyarakat, selain itu juga untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 " Ujar Kanit Sabhara. 

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin S.H., menyatakan, ”Semoga kegiatan penyemprotan disinfektan bisa mencegah maupun mengurangi dampak covid-19.” Ujarnya.

“Mudah-mudahan penyemprotan ini bisa mengurangi dampak dari wabah, dengan menerjunkan anggota di lapangan, dengan melakukan penyemprotan desinfektan di ruang-ruang publik sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19),” Ungkap kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...