Rabu, 16 Desember 2020

PERSONIL POLSEK RASAU JAYA LAKUKAN PENGAMANAN IBADAH PERAYAAN NATAL


RASAU JAYA - Rabu Malam  tanggal 16 Desember 2020 mulai Pukul 18.00 wib telah dilakukan Pengaman Gereja dalam Rangka Peringatan Natal tahun 2020 diwilayah Kecamatan Rasau Jaya. 

Gereja yang melaksanakan Ibadah Pada Rabu malam adalah GEREJA GBI RASAU JAYA  (Jln.Beringin Gg. Borneo No. 2 Desa Rasau Jaya Umum Kec.Rasau Jaya)
- Jumlah Jemaat : 40 orang
- Tema : "Bangkitlah dan jadilah terang
- Pendeta : Aris Hasbanu
- Pembicara : Keniwolter (Ketua bpd se kalbar)
- Kegiatan di Mulai Pukul :  18.00 Wib  s/d Pukul :  20.10 Wib
- Jlh Personel pengamanan : 
• AIPDA PARTONO
• BRIPTU HENDRA IRAWAN
• Pemuda gereja : 2 Personil.

Bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian Ibadah Gereja dalam rangka menyambut Natal tahun 2020 yang diikuti oleh warga Rasau Jaya dan berasal dari Pontianak. 

Bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Rasau Jaya di wilayah Kecamatan Rasau Jaya untuk memberikan rasa aman terhadap rangkaian kegiatan  Ibadah Perayaan Natal yang merupakam agenda tahunan yg rutin dilaksanakan oleh pemeluk agama Kristiani. 

Dengan telah dilaksanakannya pengamanan ibadah natal diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman warga, terutama jemaah yang sedang melaksanakan ibadah Natal

Dalam hal ada kegiatan ini perlu kiranya melaksanakan pengamanan dan monitoring di setiap kegiatan dan perayaan keagamaan di tempat-tempat ibadah, guna memastikan keamanan dan keselamatan para jemaah baik sebelum, sedang dan sesudah kegiatan perayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...