Minggu, 20 Desember 2020

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 KANIT BINMAS PIMPIN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI GEREJA HATI KUDUS RASAU JAYA


RASAU JAYA - Personel Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya Polda Kalbar melaksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di Gereja Hati Kudus Jalan Sudirman Desa Rasau Jaya satu Kecamatan Rasau Jaya Senin pagi (21/12/2020). 

Kegiatan penyemprotan di gereja Hati Kudus ini di pimpin oleh kanit binmas Iptu Wagiman dan beberapa anggota Polsek Rasau Jaya.

Iptu Wagiman menjelaskan " Kami melaksanakan Penyemprotan disinfektan di gereja Hati Kudus ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang beribadah di tengah pandemi covid-19,” ucap Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya yang memimpin pelaksanaan kegiatan ini.

Sementara itu saat di wawancarai di tempat terpisah, Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH mengatakan "Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin Personel Polsek Rasau Jaya menjelang Hari Raya Natal di musim pandemi Covid19 seperti saat ini, yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kec. Rasau Jaya " Jelas Kapolsek Rasau Jaya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...