Minggu, 27 Desember 2020

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 BRIPTU HENDRA HIMBAU WARGA TETAP PATUHI PROKES


RASAU JAYA - Sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19 terus digalakkan Oleh Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya dua Polsek Rasau Jaya Briptu Hendra Irawan dengan melaksanakan kegiatan sambang dialogis di rumah warga binaannya. 

Bhabinkamtibmas Briptu Hendra disela pelaksanaan Sambangnya juga melakukan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan dengan 4M kepada warga binaan.

Briptu Hendra mengatakan "untuk mencegah virus covid 19, kita harus ingat dan terapkan Protokol Kesehatan 4M. “Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan,” Ujarnya.

Briptu Hendra menambahkan, “Sosialiasi Protokol Kesehatan dengan 4M ini perlu dilaksanakan karena untuk mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga kebersihan ditengah pandemi virus covid 19,” tutup Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Dua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...