Minggu, 13 Desember 2020

SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT KANIT BINMAS POLSEK RASAU JAYA HIMBAU PROKES


RASAU JAYA - Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Iptu Wagiman sambangi dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Bapak Ngatiyat di Dusun Suka Damai Desa Rasau Jaya satu Kecamatan Rasau Jaya Senin (14/12/20)

Kedatangan Iptu Wagiman hari ini bermaksud untuk mengajak para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Rasau Jaya guna bersama sama melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dan menolak paham Radikalisme di Wilayah Indonesia. 

Karena dengan di rumah saja atau menjaga jarak satu sama lain dan tidak melakukan kegiatan yang berkerumun atau dihadiri banyak orang, niscaya akan membantu mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, kata Iptu Wagiman. 

Menyambut baik setiap himbauan yang disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Bapak Ngatiyat mengatakan akan mematuhi anjuran Pemerintah dan menyampaikan kepada warganya demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 serta menjaga situasi aman dan terkendali di wilayah Kecamatan Rasau Jaya khususnya. (spr). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...