Kamis, 31 Desember 2020

POLSEK RASAU JAYA KAWAL KEBAKTIAN MALAM TAHUN BARU DI GEREJA


RASAU JAYA - Pengamanan Oleh Anggota Polsek Rasau Jaya pada kegiatan kebaktian malam tahun baru digelar di Gereja Pantekosta, Jalan Sudirman Rasau Jaya, Kamis malam (31/12/2020). 

Kebaktian ini dikawal personil Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya Yaitu Bhabinkamtibmas Desa Bintang Mas Bripka Suwardiono dan Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya umum Briptu Daud Banher Sinaga. 

Saat itu kebaktian yang dimulai pada pukul 19.00 wib ini dihadiri sebanyak 40 orang jemaat. Mereka dipimpin oleh Pendeta Ibu Merry Sitorus dengan tema khotbah, ‘Dalam Perlindungan Tuhan’.

Dalam kegiatan ini para jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Termasuk penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki tempat ibadah.

Menurut Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanudin, SH, kegiatan pengamanan kebaktian ini dilakukan sebagai wujud pelayanan masyarakat oleh kami anggota kepolisian negara republik indonesia khususnya Polsek Rasau Jaya, 

“Kami mencegah agar tidak terjadi hal-hal negatif. Baik kriminalitas maupun kemungkinan aksi teror,” ujar Kapolsek Rasau Jaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...