Minggu, 27 Desember 2020

KSPK POLSEK RASAU JAYA BERSAMA ANGGOTA JAGA LAKUKAN PENGECEKAN RUTAN POLSEK SECARA RUTIN


RASAU JAYA - KSPK Regu III Kepolisian Sektor Rasau Jaya Polres Kubu Raya Aiptu Baik Lubis bersama Anggota melakukan pemeriksaan terhadap ruang tahanan Polsek Rasau Jaya  guna mengantisipasi barang berbahaya dan terlarang serta peristiwa kaburnya tahanan, Minggu Malam, (27/12/2020). 

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanudin, SH mengatakan, pemeriksaan keamanan ruang tahanan merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan oleh KSPKT maupun Anggota yang sedang piket.

Selain itu Kapolsek menjelaskan, setiap pergantian piket baik siang maupun malam selalu dilakukan pengecekan ke seluruh ruang tahanan termasuk semua tahanan. Pengecekan meliputi seluruh sistem keamanan termasuk petugas piket jaga tahana, kunci ruang sel tahanan dan juga barang-barang milik tahanan di dalam ruang sel.

Ditambahkan Oleh Kapolsek bahwa kegiatan ini dilakukan guna mencegah terjadinya tahanan kabur atau tahanan bunuh diri di dalam sel tahanan. Oleh karena itu pengecekan wajib dilaksanakan secara rutin. Jelas Kapolsek Rasau Jaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...