Kamis, 17 Desember 2020

KSPK REGU C POLSEK RASAU JAYA LAKUKAN GIAT PATROLI DIALOGIS DI BRI UNIT RASAU JAYA


RASAU JAYA - Piket KSPK Regu C Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya Aiptu Baik Lubis dan Bripka Suparno  melaksanaan Patroli malam hari di Wilayah Hukum Polsek Rasau Jaya sebagai antisipasi dan pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas terutama di Obyek Vital yang ada di wilayah Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya, Kamis Malam ( 17/12/2020).

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan dengan mendatangi Obyek Vital yang ada di wilayah Polsek Rasau Jaya salah satunya di BRI Unit Rasau Jaya yang bertempat di Desa Rasau Jaya satu Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya dalam kesempatan tersebut petugas melakukan Dialogis dengan penjaga/satpam BRI Sdr. Imam agar selalu tingkatkan kewaspadaan dan mengawasi warga yang sedang beraktifitas di ATM BRI unit Rasau Jaya dan menghimbau akan Keamanan dalam menggunakan ATM dan apabila ada gangguan Keamanan segera berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian.

sehingga Keamanan selalu akan terjaga dengan baik dan kondusif dan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman melaksanakan aktifitas di ATM BRI Unit Rasau Jaya. 

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH mengatakan "dengan dilaksanakannya Patroli Dialogis tersebut untuk memastikan Keamanan di BRI unit Rasau Jaya dan sampaikan himbauan Kamtibmas kepada penjaga BRI sehingga Kemananan selalu terjaga dengan aman dan kondusif " Jelas Kapolsek. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...