Selasa, 29 Desember 2020

DEMI MEWUJUDKAN KAMTIBNAS YANG AMAN DIWILAYAH BINAAN BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA SATU TINGKATKAN SAMBANG


RASAU JAYA - Sebagai upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif diperlukan berbagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya dengan melaksanakan giat sambang atau kunjungan yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya satu Polsek Rasau Jaya Aipda Partono melaksanakan sambang bertemu dengan warga binaan di Komplek Pasar Baru Desa Rasau Jaya satu Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya. Rabu, (30/12/2020).

Dalam sambang tersebut bhabinkamtibmas menyerap informasi dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang asing yang datang dan untuk selalu menggunakan Masker dan mencuci tangan dengan sabun dan mematuhi Maklumat Kapolri, Surat Edaran Gubernur Kalbar Dan Surat Edaran Bupati Kubu Raya untuk tidak merayakan pergantian tahun baru 2021.

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanudin, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan ”Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, untuk selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak warga untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat lainnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.”,demikian ucap Kapolsek Rasau Jaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...