Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan Kemitraan Polisi di tengah masyarakat, karena merupakan salah satu wujud kinerja Bhabinkamtibmas, berbaur dengan masyarakat untuk membantu segala kesulitan yang ada di daerah binaannya.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia," terang Brigadir Suwardiono. 

Lanjut Brigadir Suwardiono, kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban bagi pihaknya selaku Bhabinkamtibmas. "Untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga," jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Desa Bintang Mas Bapak Yogi mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah peduli membantu perbaikan jalan. "Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Bhabinkamtibmas bersama kami warga Desa Bintang Mas," tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi dengan kegiatan Bhabinkamtibmas dalam membina masyarakat.

"Kepolisian saat sekarang, harus dapat memahami keinginan warga binaannya, selain memberikan imbauan kamtibmas, juga harus peka terhadap masalah kecil yang akan berdampak besar, sehingga warga merasa terlayani yang pada akhirnya tercipta keamanan dan ketertiban," tutur Kapolsek Rasau Jaya.