Senin, 14 Desember 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA DUA HADIRI RAPAT MEDIASI DI KANTOR DESA


 RASAU JAYA - Selasa Pagi (15/12/ 2020) bertempat  di Aula Desa Rasau Jaya dua telah berlangsung kegiatan Rapat Mediasi terkait jalan Pahlawan yang dilalui Perusahaan perkebunan PT. RJP, PT. APL di Kecamatan Rasau Jaya Kab.Kubu Raya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri ± 20 orang,Antara lain :
- Kasibang Kecamatan Rasau Jaya, Sulaiman
- Kades Rasau Jaya Dua, Agus Supoyo
- Bhabinkamtibmas, Briptu Hendra irawan
- Ketua BPD, Nanang s
- Ketua LPM, Sudarmin
- Humas RJP, Ari
- Humas APL, Khairil Anhar
- Ketua RT/RW
- ToMasy/Toga sekitar 5 orang

Adapun pokok pembahasannya adalah Tuntutan Masyarakat Desa Rasau Jaya Dua Meminta Kepada Pihak Perusahaan PT.APL dan PT.RJP untuk membuat Jalan Permanen (Beton) untuk akses masyarakat yang melalui jalan pahlawan di desa Rasau jaya Dua. Dan Meminta kepada pihak perusahaan untuk memperbaiki jalan rusak untuk tidak asal asal seperti tambal sulam menggunakan tanah merah. Serta Tidak melebihi angkutan muatan 4 sampai 5 ton serta aktifitas sampai pukul 21.00 Wib.

Hasil dari Pembahasan itu adalah Pihak perusahaan  PT. APL dan PT. RJP Bersedia membangun Jalan Pahlawan Desa Rasau Jaya Dua secara bertahap dengan cara tambal sulam.

Bahwa kegiatan mediasi rapat tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya gejolak di masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Agar dilakukan koordinasi baik Desa, Masyarakat dan pihak perusahaan sebelum terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga Kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...