Kamis, 10 Desember 2020

POLSEK RASAU JAYA TINGKATKAN PATROLI DIMALAM HARI UNTUK CEGAH 4C


RASAU JAYA - Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Polsek Rasau Jaya selalu lakukan Patroli dimalam hari terutama didaerah yang masih banyak warga lakukan aktifitas dimalam hari seperti warung kopi dan pelabuhan. 

Seperti malam itu KSpk Regu I Polsek Rasau Jaya Aiptu Hilarius Jingkui beserta anggotanya melaksanakan patroli dan himbauan di wilayah pelabuhan Rasau Jaya, karena di pelabuhan ini aktifitas masih banyak seperti para penumpang kapal yang datang dan menunggu sambil menikmati kopi dimalam hari diwarung pelabuhan. 

Aiptu Hilarius Jingkui mengatakan " Kami dari Polsek Rasau Jaya tidak pernah bosan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, karena dengan rasa aman maka masyarakat akan semakin dinamis dalam Melaksanakan aktifitasnya. Kami juga selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun berada " Jelas KSpk Aiptu Hilarius Jingkui. 

Kanit Sabhara Polsek Rasau Jaya Ipda Solikin ditempat terpisah menjelaskan " KSpk dan Anggota jaga serta piket fungsi dari Polsek Rasau Jaya selalu lakukan patroli dimalam hari untuk mencegah terjadinya  4C dan pelanggar protokol kesehatan " Jelas Ipda Solikin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...