Jumat, 18 Desember 2020

KSPK POLSEK RASAU JAYA GELAR PATROLI MALAM HARI GUNA CEGAH KRIMINALITAS


RASAU JAYA - Jumat Malam, (18/12/2020) Personel Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya yang dipimpin KSPK Regu A Aiptu Hilarius Jingkui melaksanakan patroli wilayah dalam rangka antisipasi 3C, walaupun selama ini situasi kamtibmas kondusif, pegelaran anggota di lapangan tetap dilaksanakan.

Patroli rutin ini dengan sasaran pemukiman penduduk, Kafe atau warkop yang masih buka kompleks pasar lama jalan Sultan Agung serta Pelabuhan Rasau Jaya yang masih ada aktifitas penumpang kapal. kegiatan Patroli dilaksanakan pada jam jam rawan terjadinya tindak kriminalitas, dengan kehadiran anggota Polri berkendaraan Sepeda motor dinas dengan lampu rotator biru menyala, terus menyisir route yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas dengan demikian apabila ada yang akan melakukan kejahatan untuk berpikir dua kali.

“Dalam menjaga situasi kamtibmas kami gelar patroli wilayah, sehingga keberadaan kita pada jam jam rawan terjadinya tindak kriminal untuk mempersempit gerak pelaku kejahatan. Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang istirahat khususnya di wilayah Hukum Polsek Rasau Jaya. Kegiatan  patroli ini kami lakukan dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Aiptu Hilarius Jingkui. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...