Senin, 07 Desember 2020

KAPOLSEK RASAU JAYA PIMPIN PENYALURAN BERAS BAKSOS POLRI KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19


RASAU JAYA - Senin Pagi (07/12/2020 ) berlangsung Penyaluran Bansos dari Polres Kubu Raya melalui Polsek Rasau Jaya kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kec Rasau Jaya Kab Kubu Raya. 

Pelaksanaan penyaluran beras dipimpin langsung oleh Kapolsek Rasau Jaya dan didampingi Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas di bantu Pers Bhabinsa Rasau Jaya. 

Bahwa kegiatan penyaluran diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Rasau Jaya. 

Adapun Kegiatan Bansos berupa penyaluran beras sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Kubu Raya melalui Polsek Rasau Jaya yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Kec. Rasau Jaya sebanyak 150 Kepala keluarga. 

Penyaluran Bantuan yang diberikan kepada warga mengacu dari data dari Bhabinkamtibmas dan dibantu perangkat Desa setempat sehingga tepat sasaran. 

Kegiatan Baksos dari Polres Kubu Raya melalui Polsek Terentang berupa penyaluran beras / KK sebanyak 5 Kg merupakan Program Kemanusiaan yang di peruntukan di 6 desa terdampak Covid-19 diwilayah Kec. Rasau Jaya. 

Bahwa wujud kepedulian yang dilaksanakan oleh POLRI melalui Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya yang diberikan kepada masyarakat terdampak Civid-19 sebagai pengabdian terhadap masyarakat. 

Peran serta Stekholder, Forkopincam Rasau Jaya dalam memberikan dukungan terhadap warga terdampak Covid-19 serta upaya giat Baksos kemanusiaan merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...