Rabu, 16 Desember 2020

TINGKATKAN DISIPLIN ANGGOTA KAPOLSEK RASAU JAYA PIMPIN APEL PAGI


RASAU JAYA - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil. Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri. Kamis, 17/12/2020.

kegiatan apel pagi di laksanakan di halaman Polsek Rasau Jaya, apel pagi di pimpin oleh Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin, SH sekaligus memberikan beberapa informasi dan penekanan dalam melaksanakan tugas.

Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Sementara itu Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin, SH menjelaskan bahwa ” Dalam kegiatan apel hari ini di tekankan kepada seluruh anggota Polsek agar tetap menjaga kekompakan, karena solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja serta wajib mematuhi dan menaati Protokol Kesehtan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...