Rabu, 09 Desember 2020

PATROLI DI PELABUHAN RASAU JAYA KANIT SABHARA SAMPAIKAN HIMBAUAN KESELAMATAN KEPADA PENUMPANG


RASAU JAYA - Polsek Rasau Jaya melalui Kanit sabhara Ipda Solikin bersama KSPK Regu B Aiptu Agus Winarno dan anggota jaga melaksanakan patroli dialogis diseputaran pelabuhan Motor air Rasau Jaya Kamis Sore ( 10/12/2020 ).


Dalam pelaksanaan patroli tersebut Ipda Solikin selaku Kanit Sabhara polsek Rasau Jaya mengunjungi para pengguna transportasi tersebut, menghimbau agar pengguna selalu mengutamakan keselamatannya, selalu menggunakan pelampung untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan dan selalu memberikan imbauan tentang protokol kesehatan secara lisan.


Sementara itu Kapolsek Rasau Jaya  IPTU Dede Hasanuddin SH mengatakan "pelaksanaan patroli tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada penumpang fery, juga untuk meminimalisir tindak kejahatan di area tersebut.


” Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada polisi di sekelilingnya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...