Rabu, 16 Desember 2020

KSPK REGU A POLSEK RASAU JAYA LAKSANAKAN PATROLI DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS


RASAU JAYA - Aiptu Hilarius Jingkui melaksanakan patroli dialogis di warung Kopi maupun Kafe di jalan Pahlawan Desa Rasau jaya satu Kecamatan Rasau Jaya kabupaten Kubu Raya Rabu malam, (16/12/2020). 

Kami mengunjungi warga yang sedang berkumpul di warung kopi sembari menyampaikan imbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan di Kecamatan Rasau Jaya,” tutur Aiptu Hilarius Jingkui. 

Selain itu, Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi di tengah masyarakat, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pada tempat / daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Tidak lupa kami mengimbau masyarakat agar menjaga pola hidup sehat, memakai masker diluar rumah, rutin mencuci tangan serta membatasi berinteraksi di luar rumah untuk mencegah dan memutus penyebaran covid -19,” terangnya diakhir pembicaraan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...