Selasa, 22 Desember 2020

PIKET POS PELAYANAN LAKUKAN PATROLI DAN HIMBAUAN KEPADA PENUMPANG KAPAL


RASAU JAYA - Personil anggota jaga pos pelayanan Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021 Polres Kubu Raya yang di Pelabuhan Rasau Jaya melaksanakan patroli dan himbauan kepada para penumpang Kapal dan Sepit boad, Rabu Sore, (23/12/2020). 

Patroli tersebut dilaksanakan secara rutin oleh personil pos pelayanan  dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan freventif guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan perayaan natal dan Tahun Baru di rumah saja, dengan rasa aman dan nyaman dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. 

Komandan Regu Piket Pos Yan Iptu Wagiman saat dikonfirmasi mengatakan, “dengan adanya pelaksanaan kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, khususnya bagi yang sedang dijalan melaksanakan liburan Natal dan Tahun Baru dan yang sedang melaksanakan ibadah Natal. Semampu kam, kita akan berikan yang terbaik untuk masyarakat,”Punkas Iptu Wagiman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...