Jumat, 25 Desember 2020

SAMBANGI WARGA BINAAN BRIPKA SUWARDIONO BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS


RASAU JAYA - Bhabinkamtibmas Desa Bintang Mas Polsek Rasau Jaya Bripka Suwardiono melaksanakan patroli dan menyambangi pedagang warung kopi di jalan Bintang mas satu Desa Bintang mas kecamatan Rasau Jaya Sabtu (26/12/2020). 

Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanudin SH yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga,jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar di media sosial, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...