Minggu, 27 Desember 2020

ANGGOTA POLSEK RASAU JAYA TERAPKAN PROKES SEBELUM MEMASUKI MAKO


RASAU JAYA - Senin pagi (28/12/2020) setelah melaksanakan kegiatan Apel Pagi di halaman mako Polsek Rasau Jaya, Anggota selanjutnya melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki mako Polsek Rasau Jaya. 

Kegiatan penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir dan menjaga jarak serta hindari Kerumunan adalah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Kanit Provost Polsek Rasau Jaya Ipda Janudin menjelaskan " Setiap setelah apel pagi, kami Lakukan penerapan protokol kesehatan sebelum memulai aktivitas di dalam kantor seperti memakai masker dengan benar, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh anggota"  ujar Kanit Provost

Dengan dilaksanakannya penerapan protokol kesehatan mudah-mudahan bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona, selain menerapkan protokol kesehatan diharapkan menjaga kebugaran dengan berolahraga dan berjemur serta makan makanan yang bergizi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...