Minggu, 20 Desember 2020

BRIPTU HENDRA BERIKAN HIMBAUAN CEGAH COVID-19 DENGAN TETAP PATUHI PROKES


RASAU JAYA - Sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya dua Polsek Rasau Jaya Briptu Hendra Irawan melakukan Patroli dan sambang di wilayah binaannya di Desa Rasau Jaya dua Kecamatan Rasau Jaya. 

Bhabinkamtibmas sebagai ,pengayom, pelindung, serta pelayan masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayanya, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga utamanya pada pemuda yang nongkrong di Kafe. 

Saat Patroli, Bhabinkamtibmas Briptu Hendra juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga tetap selalu waspada penularan virus corona sehingga tidak menjadi korban terjangkitnya virus tersebut dan tak lupa Bhabinkambtimas juga meminta warga agar menggunakan masker. 

Briptu Hendra mengatakan bahwa " kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya dan Tujuannya untuk menciptakan hidup sehat yang berahklak agar terhindar dari penyebaran virus di wilayah binaanya yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang adanya pendatang baru ditengah-tengah masyarakat serta tidak panik dengan adanya wabah virus corona ,”ungkap bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Dua. 

Secara terpisah Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH mengatakan bahwa "dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warganya agar tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama dilingkungan tempat tinggalnya masing -masing.” ungkap Kapolsek Rasau Jaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...