Selasa, 29 Desember 2020

PATROLI DIALOGIS AIPDA PARTONO BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA ANAK MUDA YANG NONGKRONG


RASAU JAYA - Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya satu  Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya Aipda Partono tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti halnya yang dilakukan pada kegiatan patroli dialogis dan bertemu dengan para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan pahlawan Desa Rasau Jaya satu. Selasa, (29/12/2020). 

Dalam patrolinya itu, Aipda Partono memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong di jalan, diantaranya agar ikut berperan aktif membantu Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Selain itu, Aipda Partono juga menghimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan serta meresahkan warga lainnya.

Ditempat terpisah, Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Iptu Wagiman Sebagai Pembina Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa, dengan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan wilayah hukum Polsek Rasau Jaya selalu aman dan kondusif karena benar-benar dirasakan Kehadiran anggota Polisi di tengah Masyarakat. 

“Peran aktif masyarakat terutama anak-anak muda sangat di perlukan dalam menjaga keamanan Desa/kelurahan untuk mendukung tugas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai” Ujar Kanit Binmas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...