Senin, 28 Desember 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA SATU SAMBANGI PETANI DAN SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS


RASAU JAYA - Kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya satu Polsek Rasau Jaya Aipda Partono melaksanakan sambang dengan para petani untuk bertatap muka atau menjalin tali silaturahmi  demi mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.Senin pagi (29/12/2020). 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Partono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati pada saat sedang bekerja dan mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan dan gotong royong serta menghindari hal-hal yang dpt mengakibatkan perpecahan.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya satu  juga berpesan bila ada hal sekecil apapun yang mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas di desa tersebut atau kepada aparat desa setempat.”Pesannya”

Ditempat lain, Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH mengatakan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. Selain itu, pihaknya juga melaksanakan sambang ke rumah-rumah atau (door to door system), ujar Kapolsek Rasau Jaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...