Senin, 21 Desember 2020

KANIT BINMAS BERIKAN HIMBAUAN PADA NASABAH BANK LEBIH BERHATI-HATI DALAM BERTRANSAKSI


RASAU JAYA - Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya Iptu Wagiman bersama dua anggota Sambangi Bank Kalbar Cabang Rasau Jaya. Serta memberikan himbauan kamtibmas kepada nasabah Bank yang kebetulan menunggu antrian melakukan transaksi di Bank Kalbar Cabang Rasau Jaya.

Dalam himbauan nya kanit binmas menjelaskan " para nasabah bank diharapkan berhati-hati jika habis mengambil uang dan keluar dari Bank dengan membawa uang yang banyak agar sedianya minta bantuan pengawalan kepada petugas kepolisian terdekat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan " Jelas Iptu Wagiman. 

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan meningkatkan kewaspadaan para nasabah Bank, begitu juga para petugas Bank untuk senantiasa membantu mengingatkan kepada nasabah untuk lebih hati-hati dan waspada dalam membawa dan menyimpan uangnya.” ujarnya

“Kami hadir ditengah-tengah masyarakat yang ramai seperti di perbankan ini hanya mengingatkan agar lebih berhati-hati saat Transaksi,Sehingga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan transaksi perbankkan.” Kehadiran Petugas Patroli ini pun mendapat respon yang positif dari para nasabah dan juga karyawan Bank,ucap salah satu nasabah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...