Selasa, 29 Desember 2020

BHABINKAMTIBMAS PATROLI DIALOGIS DEKATKAN POLISI DENGAN MASYARAKAT


RASAU JAYA - Dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tujuh Polsek Rasau Jaya Bripka Dedek Zulfikar melaksanakan patroli dialogis dengan untuk menjaga kamtibmas di desa binaannya.Selasa (29/12/2020) 

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Dedek dengan berpatroli ke desa binaannya, selain untuk lebih dekat dengan warganya juga kegiatan ini untuk menjaga kondisi kamtibmas di desa agar tetap kondusif.

Di samping melaksanakan patroli, Bhabinkamtibmas Bripka Dedek  juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya.

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH melalui Kanit Binmas Iptu Wagiman menjelaskan dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut para Bhabinkamtibmas dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di desanya.” Ungkapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...