Senin, 21 Desember 2020

KANIT INTELKAM POLSEK RASAU JAYA LAKUKAN KOORDINASI DENGAN PIHAK GEREJA MENJELANG HARI RAYA NATAL


RASAU JAYA - Kanit Intel Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya Bripka Dedi Wibowo melaksanakan koordinasi dengan beberapa pendeta dan Pengurus Gereja Yang ada Di Wilayah Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya membahas mengenai perayaan Natal 2020. Senin. (21/12/2020)

Bripka Dedi mengatakan "Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas menjelang perayaan Natal 2020 tahun ini yang bertepatan dimasa pandemi covid 19, saya himbau kepada pengurus Gereja untuk lakukan perayaan natal dengan sederhana dan ketika melaksanakan misa natal harus penuhi protokol kesehatan " Jelas Bripka Dedi. 

Di tambahkan Oleh Kanit Intelkam Polsek Rasau Jaya bahwa selain memberikan himbauan, ia juga berkoordinasi masalah jadwal misa selama perayaan natal agar bisa di lakukan pengamanan oleh Polsek Rasau Jaya. 

Kanit Intel Polsek Rasau Jaya Bripka Dedi Wibowo dalam kegiatan koordinasi tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan kamtibmas untuk ikut menjaga keamanan di lingkungan dan tetap menjalin hubungan yang baik dan harmonis demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...