Jumat, 18 Desember 2020

SAMBANGI WARGA BINAAN BRIPKA SETIAWAN AJAK WARGA TETAP JALANKAN PROKES


RASAU JAYA - Personil Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya tiga Polsek Rasau Jaya Bripka Setiawan melaksanakan sambang kepada sdr.Sabrin Jalan Bhakti Desa Rasau Jaya tiga Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya Jumat pagi (18/12/2020). 

Pada kesempatan tersebut Bripka Setiawan  memberikan himbauan dan arahan sosialiasi mengenai adaptasi kehidupan baru atau New Normal. Namun protokol kesehatan covid-19 tetap dijaga dan diterapkan, seperti penggunaan masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan berolahraga secara rutin dan teratur agar imunitas tubuh selalu bugar dan tetap terjaga.

Kegiatan ini guna meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan lingkungan dengan melibatkan petugas Rukun Tetangga dan Rukun Warga tangguh terhadap warganya yg beraktivitas pulang pergi memasuki wilayah zona merah serta selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.
.
“Agar tidak mengumpulkan masyarakat dan mengundang masa bila tidak menggunakan masker dan harus selalu tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kata Bripka Setiawan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...