Minggu, 13 Desember 2020

BRIPKA DEDEK SAMBANGI WARGA BINAAN DAN SAMPAIKAN HIMBAUAN PROKES


RASAU JAYA - Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan Kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pematang tujuh  Bripda Dedek Zulfikar selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH mengatakan, Bhabinkamtibmas harus aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada wilayah tersebut cepat diatasi.

Bhabinkamtibmas Bripka Dedek Tak bosan menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada tokoh masyarakat yang disambanginya.Senin,14/12/2020.

” Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh masyakarat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” ujar Kapolsek Rasau Jaya. 

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama – sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.Ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...