Minggu, 06 Desember 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA SATU AJAK WARGA BINAAN JAGA KAMTIBMAS


RASAU JAYA - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Satu Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya  Aipda Partono di sela patroli kewilayahan dengan semangat sambangi warga dan sampaikan pesan kamtibmas guna wujudkan Situasi di Wilayah Hukum Polsek Rasau Jaya aman kandusif. Senin (07/12/2020).

Aipda Partono dalam sambangnya ke warga di wilayah Dusun Kebun jeruk Patok Tujuh Desa Rasau Jaya satu guna jalin kemitraan. Untuk ikut mewujudkan kondusifitas diwilayah Kecamatan Rasau Jaya  Kabupaten Kubu Raya dan ikut menciptakan situasi kamtibnas di lingkungan masing-masing dengan aman dan kondusif serta memberikan himbauan tentang kepatuhan kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH mengatakan " Setiap angota diharapkan selalu sambang kepada warga agar bisa mengetahui situasi kamtibmas yang beredar dan bisa sampaikan himbauan tentang kepatuhan kabijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19" . Jelas Kapolsek IPTU Dede. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...