Rabu, 02 Desember 2020

JALIN KEAKRABAN BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA SATU SAMBANGI WARGA DI DESA BINAAN


RASAU JAYA - Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Satu Aipda Partono melakukan sambang dan silaturahmi untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada warga Desa Rasau Jaya satu Kecamatan Rasau Jaya, Rabu, (02/12/2020).

Kali ini Aipda Partono nampak sedang asyik ngobrol dengan warga Lingkungan Patok empat dusun suka bakti Desa rasau Jaya satu, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

”Warga Desa Rasau Jaya satu  hendaknya jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar/Hoaks yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan negara serta antisipasi paham radikalisme yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama,” tegas Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Aipda Partono mengatakan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi antara Polri dengan warga, dengan selalu aktif melakukan sambang kepada toga, tomas, toda maupun warga.

“Kegiatan ini digelar selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan namun juga untuk memberikan himbauan Kamtibmas terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,“jelasnya.

Kapolsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya Iptu Dede Hasanuddin SH di tempat terpisah mengatakan “kehadiran Bhabinkamtibmas di desa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab , dan dalam melaksanakan sambang dan silaturahmi para bhabinkamtibmas juga harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan,” ujar Kapolsek Rasau Jaya, 

“kepada masyarakat Desa  di harapkan agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Rasau Jaya ”pungkas Iptu Dede. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...