Sabtu, 05 Desember 2020

SAMBANGI WARGA BINAAN BHABINKAMTIBMAS DESA PEMATANG TUJUH BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

RASAU JAYA – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Rasau Jaya yang aman dan kondusif. Pada hari ini terlihat Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tujuh Bripka Dedek Zulfikar melaksanakan sambang desa, tatap muka dan bersama warga masyarakat desa dusun bintang mas tiga desa Pematang tujuh di Pasar Mingguan Minggu (06/12/2020). 

Bripka Dedek menjelaskan bahwa, setiap hari Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya melaksanakan sambang desa, siturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Rasau Jaya yang aman dan kondusif. Dan selalu menjalin silaturahim dengan warga masyarakat. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah. “Kata Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tujuh. 

“Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada di medsos yang ingin memecah belah kerukunan warga masyarakat. Dan meminta kepada tokok masyarakat, tokok agama maupun tokok pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme. “Jelas Bhabinkamtibmas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...