Senin, 02 Maret 2020

ANEV BULANAN POLSEK RASAU JAYA

Pada Hari Selasa Tanggal 3 Maret 2020 Personil Polsek Rasau Jaya Melaksanakan Analisa Dan Evaluasi (anev) Kinerja Di Ruangan Aula Polsek Rasau Jaya Yang Dipimpin Oleh Kapolsek Rasau Jaya Iptu Sihar Binardi Siagian,Sh.

Analisa Dan Evaluasi (anev) Kinerja Tersebut Dilaksanakan Guna Pengecekan Seluruh Administrasi Polsek Rasau Jaya Di seluruh Satuan Yang Ada Di Polsek Rasau Jaya.

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Sihar Binardi Siagian,Sh Turut Menghadirkan Seluruh Kanit Satuan Polsek Rasau Jaya Guna Mengetahui Seluruh Kekurangan Atau Perintah Yang Masih Belum Terselesaikan Atau Masih Dalam Pelaksanaan.
Analisan Dan Evaluasi (anev) Kinerja Ini Dilaksanakan Setiap Bulan Oleh Kapolsek Rasau Jaya Iptu Sihar Binardi Siagian,sh  Agar Kedepan Seluruh Administrasi Polsek Rasau Jaya, Perintah Yang Masih Belum Terselesaikan Atau Masih Dalam Pelaksanaan Terselesaikan Dengan Baik Dan Benar Sesuai Data Atau Pelaksanaan Yang Ada.

Dengan Ini Seluruh Kanit Polsek Rasau Jaya Juga Memerintahkan Seluruh Anggotanya Untuk Tertib Akan Administrasi Yang Ada Di Satuan Polsek Rasau Jaya Untuk Segera Menyelesaikan Tugas Yang  Mana Belum Terselesaikan Agar Segera Menyelesaikan Dengan Baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...