Selasa, 24 Maret 2020

PEMASANGAN DAN MEMBAGIKAN MAKLUMAT KAPOLRI TERKAIT DENGAN PENANGANAN PENYEBARAN COVID-19 DIWILAYAH HUKUM POLSEK RASAU JAYA.

Pada hari ini Selasa tanggal 24 Maret 2020 bertempat di mako polsek rasau jaya pemasangan maklumat kapolri terkait dengan pencegahan penyebaran covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melakukan upaya Social Distancing dalam upaya menekan penyebaran Covid - 19 di wilayah Kec Rasau Jaya tentang bahaya virus Corona (Covid - 19).

Melakukan pemasangan Maklumat Kapolri didepan Mapolsek Rasau Jaya, pembagian salinan maklumat dan brosur serta penempelan salinan maklumat ditempat-tempat umum terkait Penanganan Penyebaran Corona Virus (Covid-19)

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat semakin sadar dan peduli tentang kesehatan serta bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 khususnya wilayah Kec. Rasau Jaya

Bersama-sama dengan Instansi lain agar kegiatan tetap dilaksanakan dalam memberikan himbauan dan penertiban pada tempat-tempat berkumpulnya anak-anak remaja atau hiburan masyarakat. sampai situasi dinyatakan bebas dari Corona Virus (Covid-19)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...