Senin, 02 Maret 2020

BHABINKAMIBMAS MENSOSIALISASIKAN SABER PUNGLI DI WILAYAH RASAU JAYA

Pada Hari Ini Selasa Tanggal 3 Maret 2020 Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Mensosialisasikan Saber Pungli  Di Wilayah Rasau Jaya.

Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Dariyanto Memerintahkan Anggota Bhabinkamtibmas Untuk Mensosialisasikan Ke Seluruh Desa Yang Berada Di Kecamatan Rasau Jaya Melalui Anggota Bhabinkamtibmas Dimana Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Telah Bertugas Di Setiap Desa Yang Berada Di Wilayah Kecamatan Rasau Jaya.

Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Mensosialisasikan Saber Pungli ke Desa Masing masing Agar Kepala Desa Dan Perangkat Desa Ikut Serta Untuk Mensosialisasikan Saber Pungli Kepada Masyarakat.
Ucap Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Dariyanto Sosialisasi Saber Pungli Ini Di Laksanakan Agar Seluruh Warga Masyarakat Rasau Jaya Paham Akan Pungli Dengan Modus Apapun Yang Bisa Dilakukan Oleh Oknum / perorangan Yang Memanfaatkan Situasi Wilayah Rasau Jaya.

Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Dariyanto Beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Juga Menghimbau Kepada Seluruh Warga Masyarakat Rasau Jaya Agar Segera Melaporkan Kepada Pihak Kepolisian Apabila Mengalami Atau Melihat Pungli Di Wilayah Rasau Jaya.

Dengan Ini Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Dariyanto Beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Akan Terus Mensosialisasikan Kegiatan Saber Pungli Setiap Hari nya Kepada Seluruh Masyarakat Rasau Jaya Agar Wilayah Rasau Jaya Aman Akan Pungli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...