Jumat, 13 Maret 2020

KAPOLSEK RASAU JAYA PIMPIN LANGSUNG KEGIATAN KURVE DI MAKO POLSEK RASAU JAYA

Pada hari ini sabtu tanggal 14 maret 2020 Personil polsek rasau jaya yang dipimpin langsung oleh kapolsek rasau jaya Iptu sihar binardi siagian,SH melaksanakan kegiatan kurve di seputaran mako polsek rasau jaya.

Kegiatan kurve dilaksanakan selepas melaksanakan apel pagi dan personil polsek rasau jaya langsung di arahkan oleh kapolsek rasau jaya Iptu sihar binardi siagian, SH untuk membersihkan bagian luar maupun dalam mako polsek rasau jaya.

sebagian personil membersihkan halaman dan membersihkan selokan air agar air bisa mengalir dan tidak membanjiri halaman mako polsek rasau jika musim penghujan tiba dan menutup bagian halaman yang sekiranya membuat genangan air dengan tanah.

Serta personil yang kurve di bagian dalam membersihkan kaca kaca dan bagian lain yang di anggap berdebu atau kotor,kapolsek rasau jaya Iptu sihar binardi siagian,SH berharap seluruh personil polsek rasau jaya harus selalu menjaga kebersihan mako himbawan ini diberlakukan dikarnakan demi kesehatan lingkungan seputaran mako bersih setidaknya mengurangi timbulnya penyakit bagi personil polsek rasau jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...