Senin, 16 Maret 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK RASAU JAYA DESA BINTANG MAS MEMBERIKAN HIMBAWAN KEPADA DRIVER MOBIL TRUCK YANG MEMBAWA MUATAN BERAT

Pada hari ini senin tanggal 16 maret 2020 Bhabinkamtibmas polsek rasau jaya desa bintang mas melaksanakan himbawan kepada driver mobil truck yang membawa muatan berat buah sawit di wilayah desa bintang mas.

Bagi driver truck harus selalu mengecek kendaraan roda empat yang dipergunakanya untuk membawa buah sawit dimana beban buah sawit tersebut sangat berat dan dengan kondisi mobil truck dalam keadaan sehat dan siap untuk membawa beban yang berat tersebut.

Dimana driver mobil truck tersebut harus selalu mengecek kendaraan yang akan di pergunakan dikarnakan muatan yang sangat berat dengan kondisi jalan yang banyak bergelombang sehingga bisa membahayakan dan bisa terjadi kecelakaan jika kondisi mobil yang kurang sehat.

Tidak hanya pengecekan kendaraan tetapi Bripka suwardiono selaku bhabinkamtibmas desa bintang mas memberi himbawan agar driver selalu membawa surat kendaraan dan surat ijin mengemudi.

Himbawan ini dilaksanakan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di desa bintang mas dan Bripka suwardiono berharap agar para warga masyarakat desa bintang mas bisa memahami kondisi jalan yang sekarang ini banyak yang bergelombang sehingga mudah terjadinya kecelakaan di jalan raya desa bintang mas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...