Senin, 09 Maret 2020

PERSONIL POLSEK RASAU JAYA MEMBERIKAN HIMBAWAN KEPADA WARGA AGAR TIDAK MENGGUNAKAN HANDPHONE DISAAT BERKENDARA

Pada hari ini senin tanggal 9 maret 2020 personil polsek rasau jaya memberikan himbawan kepada masyarakat rasau jaya agar tidak menggunakan hanphone disaat berkendara roda dua.

Karena menggunakan - memainkan hanphone saat berkendara akan membuat sipengendara kurang berkonsentrasi saat berkendara dan bisa mengakibatkan kecelakaan bagi sipengendara.

Dan bisa saja terjadi tindak laku kejahatan yang dimanfaatkan oleh para pelaku tindak kejahatan jalanan ( JAMBRET ) dengan memanfaatkan kondisi jalan rasau jaya yang sekarang ini masih di anggap sepi dan kurangnya lampu penerangan jalan.

Personil polsek rasau jaya memberikan himbawan ini kepada masyarakat rasau jaya agar masyarakat rasau jaya tidak lagi menggunakan hanphone disaat berkendara karena sangat banyak ditemukan hal tersebut diwilayah rasau jaya dan sangat membahayakan bagi keselamatan sipengendara dengan hal yang di anggap sepele tersebut.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...