Jumat, 13 Maret 2020

KEGIATAN STRONG POIN PAGI PERSONIL POLSEK RASAU JAYA

Pada  hari ini Jum'at 13 maret 2020 personil polsek rasau jaya melaksanakan kegiatan strong poin pagi di simpang depan smp 1 rasau jaya.

Personil polsek rasau jaya melaksanakan kegiatan strong poin pagi di simpang depan smpn 1 rasau jaya dengan bertujuan memberikan himbawan kepada anak murid sekolah agar tidak menggunakan sepeda motor roda dua disaat berangkat kesekolah dikarnakan usia nya yang masih dini dan belum bisa memiliki surat ijin mengemudi ( SIM

Diharapkan kepada pihak sekolah juga memberikan himbawan kepada orang tua murid agar tidak memberikan kendaraan roda dua untuk berangkat kesekolah selain usia yang masih belum bisa untuk membuat surat ijin mengemudi ( SIM ) juga untuk keselamatan anak murid tersebut.
Personil polsek rasau jaya yang melaksanakan kegiatan strong poin pagi tersebut tidak hanya memberikan himbawan kepada anak murid sekolah smpn 1 rasau jaya tetapi juga memberikan himbawan kepada masyarakat rasau jaya yg melintas dijalan tersebut dan banyak menemukan pengendara roda dua yg tidak menggunakan helm standard.


Himbawan ini dilaksanakan dengan cara peneguran terhadap pengendara yg ditemukan tidak menggunakan helm standard apabila kedepan masih ditemukan kejadian yang sama akan diberikan tindakan berupa surat  penilangan kepada masyarakat rasau jaya yang melanggar himbawan ini dilaksanakan guna keselamatan dan mengurangi angka kecelakaan yang ada di rasau jaya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...